Pengumuman KKM

Sebenernya penulis udah males nulis, karena banyak pekerjaan dan banyak hutang (hehehehe kan mending kerja daripada nulis ga dapet duit) tapi karena Koperasi Karangasem Membangun ada pengumuman untuk para nasabahnya yang banyak jumlahnya, makanya nulis lagi… BTW biar ga nulis panjang… KKM buat pengumuman isiya seperti dibawah ini:

KKM

Trus bagi nasabah KKm yang ingin mendapatkan dananya kembali dapat mengisi formulir dengan ketentuntuan sebagai berikut:

KKM 001

sisanya silahkan ditanyakan langsung ke Koperasi Karangasem Membangun.

Ups… akhirnya selesai juga….

hehhehehehe

84 Komentar »

  1. Emang semuanya mau dikluarin ya? Saya denger sie cuma yang 10 juta kebawah. Salam kenal ya. Kunjungi blog saya.

    • karangasem Said:

      ya sich. yang dikeluarin cuma yang 10 juta kebawah. dan lagi hitung hitungannya aneh…
      misalnya seperti ini.. jika anda punya uang 10 juta dan sudah nge play, berarti anda mendapatkan 15 juta (10 juta dengan untung 5 juta) selanjutnya jika anda invest lagi 10juta, trus sekarang mau di tarik maka uang yang dikembalikan hanya 5 juta karena sebelumnya anda telah mendapatkan untung 5 juta dari uang terdahulu… jadi bisa-bisa andandak dapat uang karena udah untung duluan… hehehehheh aneh khan…

      tapi itu baru kasak-kusuk aja, penulis belum tau pasti jadi jangan terlalu di percaya…

  2. Waduh… Klo gitu bisa minus dunk klo yang dulu naruh lebih besar dari yang mo ditarik? Gimana sie?

  3. KKM Info>>> Said:

    kkm info> itu khan baru isu… rencana sebenarnya adalah untuk mengembalikan dana nasabah kkm tentu tidak bisa full…. bagi yang menamkan modalnya diatas 10 jt tentu tidak semuanya dikembalikan… akan dikasi bertahap… dan sisa uang nasabah akan dipake modal untuk usaha…. nantinya bukan 60% ato 40 % dikembalikan… tapi 100 %…. sudah dipersiapkan beberapa unit usaha agar dana nasabah bisa dikembalikan 100%… sesuai dg asas koperasi adalah dari anggota untuk anggota……. maklum sebelumnya dianggap salah… tapi nyatanya kkm diperbolehkan operasi kembali…. jadi …

    • Sang Pemastu Said:

      Nah sekarang bagaimana ???
      Berkomentarlah!!!
      Biar nasabah tahu.
      Jangan membisu atau membatu atau membongol.

  4. iwan Said:

    bgm….,kbrnx
    pa udah terbukti smuanx ???????????????????????????????
    hingga hr ini

    • karangasem Said:

      sampai hari ini, yang dibawah 10 juta pengembalian berjalan lancar……..

  5. denpasar Said:

    yang 10 juta ke atas, kapan ya pembagian bonus nya… apa saat RAT bulan januari ya? n buku tabungannya, gmn kabarnya tuh?

    • karangasem Said:

      untuk yang 10 juta keatas masih belum ada kejelasannya, pihak koperasi trus mengulur-ulur waktu pembayaran kecuali yang mau 30%.. jadi ya bersabar saja ya….

  6. iketut wardika Said:

    OM SWASTIASTU,Saya mau tanya kapan di bagikan uang yang 10 juta keatas,Apakah bener bulan januai ini,trimakasih atas informasinya

    • karangasem Said:

      Informasi yang saya dengar katanya seperti itu, tapi kalo pemberitahuan resmi saya belum liat… mohon bersabar ya…

  7. denpasar Said:

    apakah januari ini ada pembagian uang KKm 10 juta ke atas.. trims ya infonya

  8. didat Said:

    Hallo Yth.Pengurus KKM, Gimana kabarnya, terutama berkaitan dengan pengelolaan KKM? Adakah KKM berjalan baik? Gimanakah usaha yang dijalankan? Sudah tutup tahun 2009, apakah ada RAT 2009? agar para penaruh uang punya gambaran tentang keberadaan uangnya, sebaiknya ada?
    Demikian kami tunggu infonya. semoga kerja keras dan ketulusan Anda benar adanya membawa asungkertha bagi kami yang telah mempercayakan kemajuan bagi semua.

  9. didat Said:

    Kepada Pengurus KKM Yth.
    Kalau boleh usul, akan ada baiknya kalau KKM punya Web sendiri / Khusus, yang tentu berisi kegiatan / program kerja KKM. Sehingga pihak anggota/ mantan nasabah juga mengetahui program kerja dari KKM. Dan dengan media web itu, sedikit banyak akan menambah minat dan gairah setidaknya anggota, untuk berpartisipasi dalam usaha memajukan KKM. Maklumlah lantaran puluhan juta telah dipercayakan ke KKM, yang membuat para anggota merasa perlu tahu perkembangan KKM itu sendiri.
    Untuk kemajuan KKM mesti melibatkan anggota, dalam kelangsungan KOperasi. Kalau anggota acuh saja, bagaimana KKM bisa maju.
    Demikian sekilas tertuju kepada YTH. sdr pengurus KKM.
    Suksema.

    • karangasem Said:

      ya semoga pendapat anda di lihat dan di dengar… suksma mewali

  10. gianyar Said:

    d koran hari in (17/02/10) ada berita nasabah melapor ke polisi, bgmn tanggapan dr KKM?

  11. gianyar Said:

    tgl 8 maret 2010 ada pertemuan d gedung KKM utk mendesak digelarnya RAT.. kita doakan semoga berhasil

  12. didat Said:

    Rat itu perlu untuk mengetahui posisi keuangan KKM oleh anggota.
    Apalagi sekarang saat PILKADA, dan salah satu ex pengurus KKM katanya sudah lolos jadi salah satu calon di PILKADA Karangasem, saya sebagai salah satu orang kelahiran Karangasem yang kini sedang di luar Bali ( di kota pusat pemerintahan Indonesia,dimana tempat mantan Bos KKM itu pernah berkiprah) tidak mau KKM jadi Sapi perahan oknum yang aji mumpung. Saya perihatin keadaan Karangasem.
    Karena itu, kepada pengurus KKM tolonglah jalankan lurus KKM itu.
    Jangan sampai mempermainkan dan atau melangkah aji mumpung merugikan masyarakat Karangasem.
    Oleh karena itu adakanlah RAT yang maknanya pasti Anda tahu.
    Jangan bikin masalah lagi, yang ujung2nya akan merugikan orang banyak, dimana uang yg di inves di KKM banyak dari pinjaman dengan bunga tidak kecil.
    Demikian semoga Anda menggunakan akal budi Anda dan akhirnya karma baik menyertai Anda.
    Jangan memancing emosi msyarakat karangasem yang mudah2an anda cintai.

  13. didat Said:

    12 Maret 2010 | BP

    Tim Peduli Nasabah Temui Pengurus KKM
    Amlapura (Bali Post) –
    Tim Peduli Nasabah Koperasi Karangasem Membangun (TPN KKM) Rabu (10/3) lalu, menemui pengurus KKM dan diterima Ketua Nyoman Suardana. Tim ini terpaksa gigit jari karena pengurus KKM mengakui kas di bendahara sudah kosong alias uang nasabah sudah ludes per 28 Februari lalu.

    Salah seorang anggota tim Nengah Maharsa, S.H. yang didampingi Ketua Tim I Ketut Gelgel, Made Mustikasasi, dan Gusti Jelantik usai bertemu pengurus KKM mengatakan pengurus KKM tak transparan. Meski kas KKM diakui pengurus sudah ludes, tetapi kepada siapa saja uang itu dibayarkan, tidak bisa dijelaskan secara rinci. Demikian juga mengenai aset berupa emas batangan seberat 27,5 kg, hanya dikatakan ditaruh di Denpasar. Namun di Denpasar di mana, apakah dititipkan di bank ataukah di pegadaian, pengurus KKM juga tak mau menjelaskannya. Pengurus KKM sudah terkesan tak transparan. ”Makanya kami mendesak mereka segera menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan mereka mesti membuat laporan transparan dan mempertanggungjawabkan aset dan kepengurusannya,” tegas Maharsa.

    Namun, tambah Gelgel, Ketua KKM Suardana menyanggupi bakal menggelar RAT. Dia mengatakan saat itulah pihaknya bakal menjelaskan lebih rinci, mengenai kenapa kas sudah kosong, serta di mana keberadaan emas 27,5 kg. Namun kapan waktunya, mereka juga tak bisa menjelaskan.

    Suardana mengatakan uang investasi dari hasil penyisihan 70 persen uang nasabah yang memiliki uang di atas Rp 10 juta, sebelumnya Rp 15 miliar. Uang itu dikelola Tim Pemulihan dan Perdagangan yang diketuai I Ketut Pasek. Kini uang itu tinggal Rp 13 miliar, sisanya Rp 2 miliar sudah dicairkan untuk membayar pengembalian uang nasabah yang uangnya Rp 10 juta ke bawah.

    Pertemuan TPN KKM dengan pengurus KKM itu berlangsung tertutup. Wartawan tak diizinkan masuk oleh satpam. Usai pertemuan, Suardana juga tak mau memberikan penjelasan kepada wartawan. Saat satpam setempat melapor bahwa ada rombongan wartawan hendak minta konfirmasi, menurut satpam setempat, Suardana mengatakan nanti saja wawancara. Namun, cukup lama ditunggu, Ketua KKM tak juga mau memberikan penjelasan. (013)

    [ Kembali

    BENARKAH INI KEADAANNYA ??????????????????????

  14. Ketut Lempod Said:

    Benarkah berita di atas terjadi ????
    Jika ya apa yang harus dilakukan masyarakat Karangasem yang menjadi nasabah KKM ?

    Terutama berkaitan dengan Pilkada nanti ?????
    Pemimpin yang seperti apa yang akan dipilih ?

  15. Ketut Lempod Said:

    Hai para oknum KKM,
    perut kenyang karena terisi makanan sehat nikmat dan menyehatkan
    tentulah menyenangkan.
    Tapi bagaimana kalau perut kembung berisi aleman sambuk,panas, lantaran didoakan oleh orang-orang teraniaya?
    Itu semua tak mustahil terjadi. Wahai elinglah … oknum2

  16. gianyar Said:

    menurut bali Post, pengurus KKm berjanji mengadakan RAT paling lambat akhir bulan Maret 2010…. semoga benar adanya… dn berharap juga ada pembagian bunga tabungan berjangka..

  17. Ketut Lempod Said:

    Semoga benar info tersebut.
    RAT tahun buku 2009 semestinya di adakan selambat-lambatnya sebelum PILKADA Karangasem.
    Wahai Ida/Dane para sameton Karangasem sami, kita harus bangkit.
    Jika benar KKM itu tidak benar pengelolaannya,kita harus minta pertanggungjawaban pengurus!!!!!!!

  18. Sang Pemastu Said:

    Saudara-saudara pengurus KKM Yth.
    Bagaimanapun juga Anda telah memikul tanggung jawab kepengurusan. Karena itu manfaatkanlah itu untuk berkarma yang baik. Jangan salah gunakan kepercayaan yang telah diberikan.
    Membangun nama baik itu tidak gampang karena ia punya nilai yang lebih, skala lan niskala. Itu berarti kesempatan Anda sebagai pengurus KKM adalah bagus, lantaran ia adalah sarana untuk kebaikan Anda jika digunakan dengan baik. Tapi jika sebaliknya Anda justru menyianyiakan hal itu, maka caci maki, nista akan Anda dapatkan. Lebih parah lagi jika caci maki itu menjadi mempengaruhi kehidupan Anda menjadi tidak layak.

  19. gianyar Said:

    menurut Bali Post, Tim Peduli KKM telah melaporkan KKM ke polisi, semoga ini memperjelas masalah yg terjadi , sehingga uang nasabah bisa diselamatkan. Astungkara.

  20. Butuh Bojog Said:

    Nah apa yang terjadi sebenarnya????
    Kalau sampai lapor-melapor itu artinya ada yang tidak beres.
    Weleh…. weleh….
    Bagaimana itu pengurus????? Termasuk team pengawas.
    Kalau memang terjadi ketidak becusan, Waduh…. kok tidak punya rasa empati ya itu pengurus. Sudah tahu modal KKM itu adalah uang panas, kok masih saja tega-teganya untuk tidak becus????
    Siapa yang harus dipercaya lagi???
    Oknum orang karangasem dipercaya salah.
    Apakah masyarakat karangasem harus lebih percaya kepada orang bukan karangasem untuk membangun daerah yang konon termasuk kabupaten/daerah tertinggal????
    Sedih tityang…. mebayangkan semua ini.

  21. bebi Said:

    kapan ya.. pembagian bonusnya..? koq lama banget….. ga sabar nih..

  22. butuh bojog Said:

    Ya…ya…. mana bonusnya ya…? sampai gosong nunggunya kok ga ada kabar mengenai bonus, eh malah kabar lapor melapor tuh.
    Gimana sih KKM asal jangan singkatan dari Koperasi Kurang Mampu. alias Bubar.
    He…he…
    Jengah dong pengurus dan pendiri, mana kemampuanmu????????????

  23. Cunguh Besil Said:

    Pilkada Karangasem sudah selesai, Gimana kabar hai KKM????
    Mana janjimu sesuai denga namamu “Koperasi Karangasem Membangun” sekali lagi “membangun”
    Mantan pengurus KKM tidak terpilih dalam pemilihan Bupati karangasem. Sebenarnya akan lebih baik jika mantan Pengurus itu, membperbaiki dulu KKM, dan tunjukkan KKM berhasil guna bagi masyarakat banyak, tidak merugikan masyarakat seperti sekarang, jika KKM berhasil dan memiliki prestise baik buat warga Karangasem, otomatis dukungan masyarakat untuk menjadi Bupati bagi si mantan pengurus itu akan besar, bahkan saya yakin pasti jadi.
    Tapi jika KKM justru merugikan bagi warga, bahkan terkesan membodohi masyarakat ya bagaimana masyarakat percaya bisa membangun Karangasem.
    Weleh-weleh…. eling-eling… ring jiwa yang beraga ini….

  24. keboiwo Said:

    Om Suastiastu,
    Yth. Para pengurus KKM, mana dong suaranya????
    Buka dong pendapatnya, jangan membisu.
    Beri informasi ke anggota, khususnya disini.
    Jangan diam aja, seolah menyimpan berjuta masalah.
    Anda tentu bisa melihat, bisa mendengar dan bisa merasa.
    Mana janji2mu????
    Banyak orang menunggu dan akan mendengar untaian kata dari mulutmu.
    Atau tidak ada yang berinternetria sehingga tidak ada yang tahu isi comment di sini????
    Weleh2 asal tidak gaptek aja yah… malu hi… hi…hi ….

  25. bebi Said:

    Tim Peduli Nasabah KKM akan mengadakan rapat dgn nasabah dan dinas Koperasi tanggal 12 juni d rumah Pak Mustika Sari untuk menuntut diadakannya RAT Luar Biasa (LB). Semoga berhasil !!! Astungkara !!! Tuhan menyertai Nasabah KKM !!!

  26. butuh bojog Said:

    Semoga rapat berjalan lancar, dan RAT LB dapat diwujudkan segera.
    Bagaimanapun juga harus ada kejelasan posisi keuangan dari KKM.
    Kalau memang merugi dan itu dilakukan sesuai kaidah-kaidah perkoperasian ya barangkali itu bisa dimaklumi, tetapi jika ada unsur manipulasi atau apalah istilahnya yang merugikan karena melanggar azas perkoperasian maka pengurus harus bertanggung jawab sesuai hukum yang berlaku.
    Karangasem termasuk daerah tertinggal, maka sebagai warga Karangasem saya berharap kepada oknum2 yang aji mumpung, janganlah memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.
    Sebagai pengurus KKM, Anda dipercaya untuk mengelolanya, dan itu karena Anda dianggap memiliki kemampuan untuk itu.
    Oleh karena itu janganlah digunakan kecerdasan Intelektual saja, yang memiliki peluang untuk mengakal-akali keadaan dengan niat tidak baik, namun gunakanlah juga kecerdasan emosional dan Kecerdasan spiritual Anda untuk mengelola KKM.
    Itu pesan kami kepada Anda segenap pengurus KKM yang penuh dengan ke-belum jelasan dalam mengelola KKM itu. Terutama dengan belum adanya RAT tahun buku 2009.
    Suksema

  27. CARI KEADILAN Said:

    kemana larinya uang sisa pencairan?
    mengapa banyak yg belum dapat 30% nya bahkan yg di bawah 10juta jg ada yg belum terima?
    apakah uangnya digunakan untuk menyogok pihak2 tertentu sehingga kasusnya macet?
    gunakan hati nuranimu wahai pengurus KKM..
    banyak yg menderita….
    bantulah nasabahmu dengan mewujudkan janji2 manismu dan pak kertia…
    astungkara!!

  28. ICUPAK Said:

    Bagaimanakah rencana rapat Tim Peduli nasabah KKM ? apa jadi???
    Katanya ada rencana pertemuan pada hari sabtu, 12 Juni 2010 bagaimanakah hasilnya???
    Mohon Para nasabah KKM mungkin ada yang tahu, terutama Tim Peduli KKM, mohon informasinya.
    Suksema.

  29. denpost Said:

    adik dari putu kertia, ketua KKM sekarang ditahan kepolisian dengan tuduhan penggelapan.. semoga semua kebenaran akan terungkap dan uang nasabah bisa diselamatkan!! Astungkara

  30. denpost Said:

    masak 23 M digelpkan sendiri oleh ketua KKM yg baru.. ndak mungkin!!! pasti ada yg diajak tp dilindungi……. Tuhan.. bukakan jalan agar nasabah mendapatkan uangnya… Astungkara

  31. ICUPAK Said:

    Jika itu benar, keterlaluan itu semua. Benar-benar manusia tidak tahu diri . Jika demikian adanya orang2 kayak gitu tidak usah lagi diberikan kepercayaan apapun di karangasem.
    Weleh-weleh aku baru tahu ternyata ketua KKM baru itu adik dari kertia ya???????
    Weh-weh ternyata begitu ya.
    Semoga orang pinter apalagi orang yang merasa pinter, menjadi eling ring raga. NGERTI MERASA BUKAN MERASA NGERTI.
    MANA PANTAS DIPERCAYA MANA TIDAK, SUSAH JAMAN SEKARANG.
    TAPI PALING TIDAK JIKA BERITA ITU BENAR, UNTUK SELANJUTNYA, ORANG2 SEPERTI ITU JANGAN SAMPAI DIBERIKAN KEPERCAYAAN LAGI.
    MASIH BANYAK ORANG KARANGASEM YANG MAMPU DAN DAPAT DIPERCAYA.
    DAMAI SELALU.

  32. denpost Said:

    Hasil Rapat TPN KKM sepakat mengaudit KKM, tapi Pak kertia menginginkan kalau mau diaudit agar diaudit dari sebelum penggerebekan, jangan setelah penggerebekan saja… itupun menunggu
    RAT 12 januari 2011 untuk menyepakati audit.. karena ketua KKM tidak mau menandatangani berkas untuk mengaudit… JADI BAGAIMANA SELANJUTNYA???????????? KITA TUNGGU!!!

  33. Jakwarta Said:

    Ternyata begitu to KKM. Pengelolanya sepertinya maunya sendiri. Mau diaudit saja tawar menawar, padahal sudah setahun lebih tidak ada laporan apa2,yang berarti ada sesuatu disitu. Sesuatu yang tentu mengandung ketidak beresan.
    Kenapa harus januari 2011????????????
    Jika anggota menghendaki, apa kemauan si mantan itu harus diikuti??????
    Ngono ya ngono, tapi ya ojo ngono.
    Hanya doa yang bisa aku panjatkan dari jauh, semoga Karangasem memperoleh pemimpin yang hatinya penuh dengan keiklasan, dan welas asih kepada masyarakat banyak untuk memimpin Karangasem.
    Sudah bisa dilihat sekarang siapa dia dan siapa kita.
    Sejatera selalu.

  34. IdabagusPOST Said:

    Ternyata KKM jauh dari yang ku harapkan. Awal mula ku dengar informasi tentangmu, sempat angan-anganku melambung jauh, membayangkan bahwa di Karangasem ada ide cemerlang untuk membangun Karangasem oleh putra Karangasem. Apalagi setelah mendengar sudah banyak diantara nasabahnya yang telah diwujudkan keinginannya. Ada yang dapat mobil, motor, laptop dll.
    Sebagai orang yang lahir di Karangasem tentu ku senang dengan semua itu. Selain juga ada program-program lain yang tentu memang masih dibutuhkan oleh masyarakat Karangasem seperti bantuan/beasiswa kepada anak2 yang kalau tidak salah pernah dipublikasikan lewat media.
    Melihat kegiatan dan realita seperti itu ( pada saat itu ) siapa yang tidak tergiur dengan iming-iming yang dijanjikan.
    Tapi mungkin rupanya itu hanya polesan wajah luar saja dari KKM, karena ternyata akhirnya dengan terpaksa ditutup oleh pihak berwenang karena disinyalir akan dapat menimbulkan kerugian dan dampak kerugian yang lebih besar dan luas.
    Masyarakat memang menaruh kepercayaan begitu saja.
    Apakah karena masih lugu atau justru sudah siap untung-untungan.
    Aku tidak tahu.
    Yang mengalir di hatiku hanya penyesalan atas kepercayaanku kepada pengurus KKM, kenapa kepercayaan dan partisipasi yang begitu luar biasa besar dari masyarakat tidak dimanfaatkan dengan baik oleh pengelolanya. Malah sekarang beritanya ketuanya sampai dilaporkan ke Polisi. Kenapa sampai seperti itu jadinya?
    Apakah karena nafsu yang begitu besar dari pengelola untuk memenuhi keinginan atau kepentingan pribadi,tanpa mengindahkan hak anggota sehingga KKM tidak berjalan secara layak? Hanya Hyang Wdhi dan pengurus yang tahu.
    Namun demikian, yang pasti sekarang KKM mungkin kembali sakit, karena memang tidak pernah ada kabar berita baiknya selama 1 tahun lebih. Ini berarti KKM tidak menjaga kesehatannya sendiri.
    Hal seperti ini membuat kepercayaan kembali pudar bahkan ke titik nadir, terutama kepada oknum-oknum yang notabene sangat dipercaya pada awalnya.
    Biarkanlah dia pergi, datanglah yang baru , yang memiliki jiwa welas asih kepada orang lain, yang memiliki jiwa pengorbanan untuk orang lain.
    Jika serakah dan mau menang sendiri pergilah jauh-jauh jangan main-mainkan hati orang banyak.
    Aku setuju sekali dengan komentar di atas jadilah orang yang ” Ngerti merasa bukan Merasa Ngerti ”

    Suksema.

  35. denpost Said:

    Putu Kertia kalah dalam praperadilan melawan Kapolda dan Polres Karangasem, sedangkan Wijanegara tidak bersedia datang ke koperasi meskipun telah dipanggil untuk membantu memberikan data bagi tim audit. Nasabah KKM menangis menunggu uangnya yg tak jelas keberadaannya. Siapakah yang bersalah ? kita semua sudah tau jawabannya, jadi tetaplah berdoa dan berbuat baik. Semoga Pikiran Baik Datang dari Segala Penjuru. Suksme.

  36. bali post Said:

    Besok Minggu (29/8/10) akan ada RAT luar biasa untuk menggantikan pengurus KKM yang tidak becus. Semoga penggantinya bisa melakukan mandat dengan baik dan bertanggung jawab. Sehingga semua pihak bisa senang. Acara diadakan di Gedung Kesenian Amlapura, pagi hari.
    Astungkara!!

  37. gustiorta Said:

    Katanya Minggu, 29 Agustus 2010 akan ada rapat luarbiasa anggota KKM. Semoga memperoleh hasil yang baik buat kita semua. Semoga pikiran dan niat yang baik terwujud dalam perbuatan.

    Suksema

  38. denpost 2 Said:

    Selamat atas terpilihnya pengurus KKM yang baru yang diketaui bapak I Ketut Gelgel, semoga dapat menjalankan amanah yang diamanatkan oleh anggota.
    Langkah selanjutnya pengurus akan melakukan audit terhadap aset-aset KKM, melakukan pendataan ulang terhadap nasabah yang memiliki 10 juta ke atas, maupun yg belum mendapat dana sama sekali, serta hasil audit akan disampaikan pada RAT bulan Maret 2011.
    Semoga berjaya !!!!!!!

  39. balipost Said:

    Saat ini sedang dilakukan pengumpulan data simpanan nasabah, baik yang telah mendapat 30% maupun yang belum. Bagi rekan2 yang memiliki hal tersebut, segera dikumpul!!!

  40. gustiorta Said:

    Semoga pngurus baru dianugerahi kekuatan lahir dan bathin,
    sehingga kepentingan orang banyak dapat diselesaikan secara bijaksana, tanpa maksud hanya semata mencari keuntungan pribadi yang merugikan atau memperdaya orang lain.
    Keiklasan dan welas asih seseorang dalam melayani orang lain akan memperoleh karma yang baik. Dan sebaliknya adalah asuba karma.
    Suksema.

  41. balipost Said:

    Bagi yang sudh mendapatkan kendaraan, jika ingin mendapatkan BPKBnya, anda bisa mendaftar ke kantor KKM dengan menyetor uang 15% dari investasi yang anda tanam. sedangkan bagi yang belum mendapat kendaraan/barang, silahkan mendaftarkan diri lagi ke kantor pusat KKM agar bisa segera diaudit kewajiban2 yang harus dipenuhi oleh KKM. audit akan dimulai bulan Oktober/November. Sekian Terima Kasih.

  42. nasabahorta Said:

    Semoga kerja pengurus baru tidak hangat2 kotoran ayam, tetapi sebaliknya pengurus bekerja dengan semangat dan gigih berdasarkan kemurnian hati sehingga tidak ada niat2 yang buruk dalam mengelola aset yang telah tidak karuan ini. Jika pengurus baru berhasil pasti buah karmanya yang baik akan mengikuti secara otomatis. Apalagi jika pengurus baru berhasil mengangkat KKM menjadi koperasi yang kuat dan memberikan kesejahteraan kepada anggota dan masyarakat umumnya. Maka limpahan-limpahan hasil karmanya akan meningkatkan derajat hidupnya. Di karangasem pasti akan memperoleh peluang besar untuk memimpin atau lainnya.
    Ingatlah Harta bukanlah jaminan orang berbahagia apalagi didapat dengan tidak baik,tetapi kerja melalui pelayanan yang iklas dan hati yang bersih dengan welas asih tanpa pamerih, akan mengkondisikan orang jadi bisa memaknai harkat kehidupan. Dan tidak jarang hal seperti itu yang tidak disadari akan melimpahkan harta baik materi maupun spiritual.

    Dengan demikian semoga pengurus baru tidak menyalah gunakan kesempatan baik ini untuk berkarma yang baik, seperti pengurus sebelumnya yang telah membuat KKM tidak jelas seperti sekarang.

    Suksema.

  43. gendengbutasiu Said:

    Halo, sapunapi niki kabar KKM, napi sampun sekadi beritane, kantun ngawentenang audit. Nggih mogi lancar. Nanging pinunas tityang yening dados rauhang beritane iriki, sampun nganteng ring dije langkah pengurus sane anyar puniki.
    Suksema

  44. KKM Said:

    Saat ini pengurus baru KKM sedang mendata kewajiban2 yang belum terbayarkan, bagi nasabah, silahkan daftar segera. Untuk uang, silahkan daftar di lantai 2. RAT akan diadakan bulan Maret 2011. pada saat itu, akan diberikan hasil audit dan akan dimusyawarahkan dengan anggota langkah2 selanjutnya. Doakan semoga berhasil!!!

  45. gendengbutasiu Said:

    Om Suastiastu,
    Selain KKM, ternyata Balicon bermasalah juga, fenomena apa ini???
    Setelah milyaran atau bahkan trilyunan uang msyarakat tersedot, baru ada langkah penertiban, yang tetap saja masyarakat jadi objek penderita. Kenapa banyak msyarakat terkena kegiatan-kegiatan seperti itu. Barangkali memang keinginan memperoleh uang dengan cara lebih mudah menjadi alasannya. Dan siapapun sepertinya ingin mendapatkan sesuatu dengan lebih mudah, tidak mau bersusah-susah. Jika bisa dengan gampang buat apa susah-susah, demikian sesonggan anak muda jaman sekarang. Dan kalau dipikir-pikir memang ada benarnya.
    Persoalannya barangkali adalah kapan sesonggan itu dipakai, dan kapan harus dilepaskan dari kemauan kita. Disinilah kita dituntut berpikir lebih extra plus. Mana yang logis mana yang bohongan alias berakibat merugikan / penipuan. Dibutuhkan pikiran jernih. Untuk jernihnya pikiran, sepertinya kita harus menyadari keinginan-keinginan kita. Karena keinginan yang tinggi akan sesuatu, biasanya akan mengalahkan pola berpikir logis kita. Itulah yang sering memposisikan kita pada kondisi mudah terpengaruh/ tertipu.
    Tapi juga akan mungkin lebih baik lagi, jika si punya gagasan mendirikan usaha, berpikir lebih logis dan menggunakan welas asihnya dalam menjalankan usaha, janganlah hanya menggunakan pikiran logis meraup keuntungan pribadi saja. Karena penderitaan orang banyak tidaklah keuntungan buat Anda. Ia bisa jadi adalah penderitaan Anda sesungguhnya. Tinggal masalah waktu saja.
    Nah,…. lalu bagaimanakah….. selanjutnya????
    Terserah Anda. Yang jelas bakat judi dalam diri juga perlu diwaspadai.
    Karena ia juga dapat sebagai pendorong sehingga berani untuk melakukan hal-hal yang tidak logis itu.
    Suksema.

  46. jutaanraib Said:

    Sekarang sudah bulan januari 2011, mudah2an KKM telah melakukan hal yang benar dan bermanfaat bagi nasabahnya.
    Wahai pengurus yang budiman, bagaimana kabarnya?????

  47. KKM Said:

    Sedang melakukan audit data nasabah.. mohon doanya agar bulan maret KKM bisa melakukan RAT dengan sukses sehingga dana nasabah bisa diselamatkan. Astungkara

  48. jutaanraib Said:

    Terima kasih atas infonya, semoga usahanya lancar, dan Hyang Widhi asungkertha wara nugraha kepada kita semua, khususnya para pengurus KKM yang bekerja baik untuk para korban masalah KKM.
    Sekecil apapun usaha yang dilandasi niat baik semoga mendatangkan kebaikan buat Para pengurus dan keluarga semua.
    Kami hanya bisa berharap akan dewa penolong dipihak kami nasabah KKM, dan Penguruslah dalam hal ini dapat sebagai dewa penolong itu.

    Suksema.

  49. KKM Said:

    Bagi yang belum menyetorkan ulang data nasabah, kami mohon secepatnya karena audit akan ditutup bulan januari ini, sehingga auditor bisa segera menyusun laporan untuk disampaikan saat RAT. Untuk uang tunai bisa melapor ke lantai 2. Sekian, terima kasih.

  50. Lubdaka Said:

    Inggih suksema antuk informasinya, mogi lancar, bulan Januari 2011 sampun lewat, bulan maret 2011 sampun nampek.
    Mogi2 pipis tyange nyidayang kembali,pang nyidayang tityang mayah utang.

  51. KKM Said:

    RAT akan diadakan 8 Maret 2011.. doakan semoga terwujud dan berhasil merumuskan langkah2 selanjutnya yang akan bisa menyelamatkan uang nasabah

  52. Lubdaka Said:

    Inggih mogi lancar dan menemukan jalan yang terbaik.suksema

  53. Lubdaka Said:

    OM Suastyastu,
    Sapunapi niki kabar Pengurus KKM, sapunapi antuk RAT yang direncanakan dilaksanakan pada 8 Maret 2011? Sampun terlaksana?? Yening sampun, napi hasil / keputusan RAT punika, naweg nunas informasi, suksema.

  54. JITBEREK Said:

    Hallo pengurus KKM Gimana nich hasil auditnya, katanya RAT tgl. 8 Maret 2011, gimana tuh hasilnya, Macet atau apa??????
    Weleh weleh kok tidak ada kabar. Puluhan juta duit orang kali ribuan orang,yang mestinya dipertanggung jawabkan, kok malah tidak ada berita yang jelas. Jaman kaliyuga, Hukum Karma tetapberjalan.

  55. Korban KKM Said:

    Kadang putus asa menunggu kabar tentang keberadaan KKM,ditunggu-tunggu kabarnya eh belum jelas juga. 42 juta uangku melayang dimakan entah oleh siapa???? Semoga yang memakan uang itu berbahagia hidupnya, dan merasa senang telah memperdaya orang lain. Uang yang katanya masih ada tapi tidak jelas laporannya, laporan seperti orang bodoh, padahal orangnya bukan orang bodoh., Kalau tidak puas silakan tuntut sesuai jalur hukum katanya. Beh gampang sekali ngomongnya,dikira nuntut tidak butuh duit. Padahal korban KKM telah habis uangnya dimakan oleh KKM. Dalamkurun waktu itu, pengurus mestinya tahu posisi keuangan KKM seberapa besar sisanya setelah dimakan oleh oknum2 yang baik itu. Dan dimana adanya uang KKM yang riil itu.Kemudian semua itu diamankan. Itulah yang mesti dikelola seterusnya. Sangat disayangkan juga banyak nasabah/anggota KKM akhirnya apatis dengan keadaan ini. Jika demikian, semua jadi apatis maka siapa yang akan mengurus KKM ( uangnya ) lama-lama lumayan akan ada orang yang kejatuhan rembulan menjadi pemilik uang itu. Semoga tidak disengaja mengulur ngulur waktu dengan berharap semua anggota males yang akhirnya dana itu jadi milik pribadi tertentu sendiri atau kelompok kecil.
    Karena jika itu disengaja….bih pintar juga cara mencari uang.
    Tapi ingat mudah2an uang itu tidak jadi racun dalam perut dan kepala. Yang karena sudah begtu lamanya, sehingga bunganya sudah mebludak banyak dan meledak jadi tumor usus atau otak.
    Semoga.

  56. Nasabah Menagih Said:

    Om Suastiastu,
    Yth. Para Pengurus KKM, bagaimana kabarnya ni? Bagaimana pengelolaan KKM-nya, apa ada masalah?
    Atau sehat2 saja KKM-nya???
    Mohon Informasinya!

  57. Basang Betek Said:

    Beh jeg sing ade info apa-apa mengenai KKM ya? Kar kije kone to mengkeb pipise ?

  58. Pengamat KKM Said:

    Saat ini, para anggota KKM telah diminta untuk mengambil kartu anggota KKM sekaligusmenandatangani dukungan untuk maju ke Pansus DPRD, karena niat tidak baik dari pengurus sebelumnya, membuat pengurus baru tidakmempunyai pilihan lain selain menempuh jalur hukum.
    Para Pengurus sekarang adalah juga nasabah KKM yang uangnya belum kembali, jadi di sini kita memiliki kesamaan tujuan dengan pengurus KKM sekarang.Jadi, bagi yang belum mengambil kartu dan menandatangani surat dukungan, mohon secepatnya melakukannya.
    Jangan hanya menunggu kabar dari koran saja tanpa tindakan yang bisa mendukung kinerja pengurus sekarang.Semoga semua berjalan baik. Astungkara.

  59. Basang Betek Said:

    Terimakasih infonya, hanya saya jadi bertanya lagi, pengurus sekarang katanya diketuai sdr. Wijanegara yang mantan pengurus lama itu, terus maksudnya pengurus sebelumnya yang punya niat tidak baik itu siapa ya???,
    Dimana-mana duit/harta itu yang jadi pujaan, sehingga banyak oknum yang menghalalkan segala cara untuk meraihnya. Tidak peduli itu melanggar hukum agama atau etika kewajaran. Tidak peduli lagi hukum karma yang mestinya ia jadikan pegangan sebagai umat yang katanya mempercayai itu. Tidak peduli akan caci maki dari orang yang merasa ditipu. Tidak peduli dengan doa-doa yang jelek untuk dirinya. Wajahnya tetap PD walau ia sendiri tahu ada bisik-bisik yang mencela dirinya. Itulah barangkali mental sang penipu ulung.
    Selalu semangat maraup hak orang lain, Dan mungkin ia merasa diri sangat hebat jika petantang-petenteng dengan aksesoris duniawi yang ia peroleh dari memperdaya orang lain.
    Padahal setelah itu ia mati hanya dibarengi sehelai kafan tanpa ada yang lain yang dapat ia bawa, kecuali kenangan pahit yang diingat oleh banyak orang tentang dirinya. Ia juga tidak peduli bagaimana perasaan orang2 didekatnya yang katanya ia sayangi. Ia tidak peduli pula tentang perasaan orang2 yang dia sayangi yang menanggung beban moral yang terus terbawa walaupun ia telah mati dengan jasad telah dimakan kutu2 alam semesta.
    Demikianlah Sang Pemuja Harta Benda.

  60. Pengamat KKM Said:

    Yang dimaksud pengurus yang tidak beres itu, ya yang menggelapkan uang 23 miliar dan emas 27 an kg itu. Mungkin anda sudah tau jawabannya. Jadi di sini tidak ada yg menyebut sdr Wijanegara (pengurus lama).

  61. Basang Betek Said:

    Inggih Suksema atas informasinya. Moga KKM dapat berlanjut dengan baik, dan bermanfaat buat masyarakat Karangasem,khususnya anggota KKM. Astungkara

  62. Pengamat KKM Said:

    Perlu dijelaskan di sini, saya hanya sebagai Pengamat KKM saja, dan saat ini pengurus berencana terjun di bisnis batubara untuk mengembalikan uang Nasabah, dimana modalnya diharapkan didapat dari penjualan aset tanah yang sertifikatnya entah dimana.
    Pendapat saya, mohon para pengurus agar benar2 mempertimbangkan cashflow nya, jangan sampai malah menambah banyak hutang KKM.
    Beri perhatian pada langkah hukum yang pernah ditempuh oleh pengurus sebelum Wijanegara, sampai dimana prosesnya.
    Kejar terus aset-aset maupun uang-uang yang digelapkan.
    Masa’ uang segitu banyak bisa raib tanpa ada pertanggungjawaban
    dari pengurus lama.
    Semoga Tuhan membantu para nasabah dalam mendapatkan sebagian atau seluruh uang mereka. Astungkara

  63. KorbanKKM Said:

    Benar sekali,uang sebegitu besarnya raib. Mohon info bagaimana proses hukum orang yg dianggap bertanggung jawab tentang itu. Apakah dia bebas melenggang tanpa ada sanksi apa2???
    Maklum saya warga, kena musibah KKM tinggal jauh dari Karangasem, Jadi tidak tahu banyak bagaimana perkembangan KKM itu. Ikut KKM karena berita yang baikuntuk membangun Karangasem, maka sebagai orang kelahiran Karangasem,merasa perlu untuk ikut nimbrung bareng, eh malah jadi korban….
    Pedihnya lagi hati ini setelah dengan berita , uang puluhan milyard raib ga jelas. Weleh….weleh…. Seandainya uang itu bisa bikin perut busuk mungkin sudah busuk tuh perut yang makan duit orang,karena uangnya tidak sedikit. Gila benar….

    Wahai para pengurus baru YTH.
    Jika Anda memang pingin karir yang lebih baik, coba uruslah KKM itu dengan benar. Jika KKM berhasil maka Anda bisa saja suatu saat jadi Bupati di Karangasem.Bahkan bisa lebih dari itu. Bikinlah masyarakat percaya,jangan meniru-niru oknum yang sudah sangat mengecewakan masyarakat, agar tidak didoakan yang jelek.
    Suksema

  64. Gede Said:

    Om Suastyastu,
    Bih jeg sepi gumin KKM itu ya, sudah seperti apa ni usahanya? Hallo….hallo….. ada dimana KKM yang dulu ku banggakan…? Gimana kabarmu…? apasehat…?

  65. Angkuk Said:

    Om Suastyastu,

    Inggih para pengurus KKM,sapunapi niki gatrane, bagaimana keadaan uang KKM, sampun katilep antuk jatma-jatma sane corah?????? Mogi2 pengurus sami rahayu lan rahajeng.
    Ngiring picayang ortine mangda anggota KKM sane nduwenang jinahe ,sami pada uning ring unduk jinahne.
    Nggih asapunike dumun, Santhi3. Om

  66. Genjot terus Said:

    Hallo KKM bagaimana You punya kabar?
    Bagaimana ni kabar, katanya mau memperkarakan niat tidak baik pengurus lama? gimana kelanjutannya.
    Saya akan terus mempertanyakannya kecuali semua oknum itu telah dimakan rayap,kutu bumi.
    Alias mampus jasadnya.

  67. Pengamat KKM Said:

    Diumumkan bahwa diharapkan nasabah (baik yang belum menerima dana 30% atau belum menerima dana sama sekali, atau yang memesan barang) agar segera mendaftar kembali ke kantor Pusat KKM dengan membawa data2 lengkap rangkap 3 dan aslinya serta copy KTP rangkap 3 dan aslinya, karena akan ada pemutakhiran data di bawah kepengurusan yang baru. keterangan lengkap, hubungi kantor pusat kkm di 0363 21525.
    Sekian, semoga langkah ini membawa perubahan terhadap nasib para nasabah.
    NB : Nyesel lo kalau tidak cepat mendaftar ulang…..

  68. Genjot terus Said:

    Inggih suksema antuk informasinya.
    Sukses selalu

  69. Pengamat KKM Said:

    ada sms masuk :

    HADIRI & SAKSIKAN BERSAMA!!!!!
    Undian kupon belanja berhadiah Suzuki FU di KKM akan dilaksanakan hari Sabtu, 31 Desember 2011 jam 14.00 wita di lantai 4 gedyng KKM, Jl. Ahmad Yani no 459, guna bersama-sama mengikuti undian yang dimaksud, mulai hari ini tingkatkanlah perolehan kupon belanja di swalayan KKM sebanyak-banyaknya. Terima kasih.
    (Pengurus KKM)

    Demikian info nya gan…

  70. Genjot terus Said:

    Inggih sapunapi gatra undian berhadiahnya?,Napi usaha KKM mangkin dados midep wenten Undian segala?
    Mogi2 KKM maju, lan preside ngembaliang modal nasabah.
    Suksema

  71. Pengamat KKM Said:

    Pengumuman pemenang sudah ditempel katanya di kantor KKM Pak Genjot, usaha KKM mangkin katanya, ada supermarket, rent car, restaurant, bayar listrik pam dsb, bisa bapak cek sendiri, tiang cuma mengamati dari jauh saja pak dan menyampaikan di sini…. kita tunggu janjinya
    Suksma

  72. Genjot terus Said:

    Inggih Suksema Pak Pengamat. Mogi2 semakin Maju, Kasihan Karangasem, biar tidak terus sebagai pemegang predikat daerah tertinggal.

  73. Pengamat KKM Said:

    Ada yang tahu hasil RAT KKM 20 Februari 2012 ? Mr. Pengamat ketinggalan berita nih, maklum tidak jadi anggota jadinya ga tau…. kalo ada yg tau tolong dibeberkan di sini yaaaaa

  74. Genjot terus Said:

    Walah udah RAT to ya? Hai Yth. Pengurus KKM gimana hasil RAT ? adakah kabar menyenangkan? mOhon dong sharing di sini? Bagaimana perkembangan KKM itu? Pasti diantara pengurus smua midep main internet.

  75. Bonceeel Said:

    wuih jeg sepi sajaan ne gumine? eh gumin KKM-me. Nu sing bernafas atau sudah benar2 kolaps.
    Macem2 berita beterbangan, terutama katanya KKM bangkrut ada yang bilang KKM lagi kolera….wuih2 KKM – KKM- apa sudah diberangkatkan e liang kubur ?????????????????????????
    Bangkitlah…….bangkitlah…..hehehhhh,,,

    • karangasem Said:

      mekejang pun pade invest di emas dan forex pak… maan 10% sebulan.. de be ngarepang KKM

      • Pengamat KKM Said:

        batu bara masih pak…

      • Pengamat KKM Said:

        batu bara lebih menjanjikan, dari 7,25 juta dapat 99 juta dalam jangka 23 bulan…..ajiibbbb


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: