Pencerahan untuk Peserta Ujian CPNS Karangasem.

Hari ini telah ditempel pengumuman lokasi ujian dan jumlah peserta ujian cpns tahun 2008. nah sebelum pembaca yang akan ikut ujian melaksanakan ujian tanggal 7 nanti. Penulis memberikan sedikit penenang unutk anda semua.

begini, jika nanti anda tidak lulus tes cpns, bukan berari anda bodoh. tapi lebih tepatnya anda kali ini hanya ikut-ikutan saja. karena dari cegar-cegur yang penulis dengar, termasuk hari ini, dikatakan bahwa yang akan murni diterima hanya beberapa saja. bahkan ada sumber di BKD kabupaten Karangasem yang mengatakan bahwa sudah ada beberapa yang megang si A ataupun si B. dia mencontohkan adanya Bidang ilmu yang mewajibkan berisi SIAK yah karena ada yang menginginkan seseorang lulus menjadi CPNS, bukan hanya 1 orang saja tapi seseorang itu beserta kawan-kawan sejawatnya, yang sama-sama ikut pelatihan SIAK. kenapa mesti denga teman-teman sejawatnya? ya karena jika nyari hanya 1, khan bisa aja seseorang ini ga lulus!!!!. kalo ga percaya liat aja pengumuman di BKD, berapa orangkah yang melamar untuk bidang ilmu yang memakai SIAK??????( ini bukan kata penulis ya, ini kata dari sumber penulis).  disamping itu banyak sekali orang-orang yang berpatroli (bukan jaga keamanan sich) untuk mencari orang yang bisa dimintai bantuan biar bisa lulus CPNS.

jadi jangan sedih jika ga lulus, itu bukan karena anda, tapi karena permaianan belaka.

dari berita buruk tersebut ada beberapa berita bagus yaitu: beberapa bidang ilmu yang dicari ada yang persis sama dengan yang dibutuhkan (tentunya bukan yang mewajibkan SIAK lho!) diantaranya; Guru seni SMP dibutuhkan 2 yang ngelamar 2, bahkan untuk guru penjas, yang total dicari 50-an orang yang ngelamar cuma 35 (sudah termasuk SD sampai SMA) artinya Karangasem kekurangan guru penjas. jadi jika anda berasal dari luar karangasem, besok-besok kalo ada bukaan penjas lagi, ke karangasem aja ngelamarnya.

yah hanya itu saja. dengan doa semoga semua sukses.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: