FOREX mewabah setelah KKM down…..

Sebuah bisnis yang meghasilkan uang cepat kini tersaji kembali di Karangasem, tepatnya setelah KKM jatuh. ide awalnya sich terinspirasi dari KKM, trutama tulisan “trading” yang tertempel di gedung KKM tersebut. penulis nggak ngeh yang dimaksud dengan trading disini adalah bisnis secara online, salah satunya Forex.

sebenarnya trading online ini bukan barang baru, akan tetapi tidak semua orang tau atau bahkan bisa melakukannya. salah satu model trading ini adalah FOREX atau kepanjangannya dalam bahasa indonesia adalah pertukaran mata uang asing atau valas. sebenaranya dalam dunia trading online bukan hanya forex saja yang diperdagangkan tapi ada bermacam-macam jenis antaranya, forex, minyak mentah, saham, index, emas, perak (aneka hasil tambang lainnya), sampai dengan minyak sawit. jadi bila ada yang mempunyai modal yang cukup tentu bisa melakukan salah satu jenis perdagangan di atas.

kembali ke pembahasan, setelah beberapa bulan diamati, ternyata dunia forex di karangasem mengalami perkembangan yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat pesat. hal ini dapat dilihat dari maraknya trader-trader yang ikut di dunia online ini. bahkan penawaran jenis usaha ini sampai masuk ke kampus-kampus, dengan iming-iming yang menggiurkan…. wkwkwkwkwk bahkan ada yang sempat ngomong dengan modal 2,5 juta dalam waktu 3 bulan bisa dapatkan JAZZ….. wkwkwkwkwkkw sangat-sangat BULLSHIT bagi saya, karena pengalaman saya di dunia forex dan dunia ONLINE selama beberapa tahun, adalah sangat sangat tidaaaak mungkin seperti itu, KECUALI dengan analisis yang super dan semangat judi,,,,,

disamping itu, di tempat lainpun seperti halnya di “maaf saya sebut saja namanya” utara GOR Gunung Agung, yang dikelola oleh Pak A***ndika, atau yang punya guru SMPn1 yaitu pak P**pa, ataupun yang punya usaha perbaikan printer KDto, hanya memberikan 10% dari jumlah dana yang disetorkan, bukan dengan hasil gila-gilaan seperti yang ditawarkan oleh para mahasiswa tersebut.

dan hebatnya lagi, bapak-bapak yang disebutkan diatas, mampu memperoleh dana dari masyarakat sampai Milayaran rupiah, HEBAT BUKAN?? kira-kira berapa milyarl yang dihasilkan perbulan, bila kita asumsikan saja, seperti yang penulis dapatkan, adalah pendapatan sekitar 10%-30% per bulan, ayooo kita bayangkan???? eh nggak ah… penulis ga mau ikutan stress mikirin duit orang.. kenapa hanya sampai 30%?? sebenernya dalam waktu 1 bulan bisa saja mendapat untung lebih dari 100% akan tetapi itu akan menimbulkan kecurigaan dari pihak broker, akan terjadinya tindakan curang atau illegal.

terlepas dari semua itu, penulis cuma kagum terhadap usaha-usaha tersebut, bagaimana pun usaha forex tersebut adalah usaha yang legal, cuma yang bikin bingung, kok sampe sekarang ga ada yang ngajakin penulis kerjasama?? wkwkwkwkkwkwkwkwk, penulis dot masi bareng sugih tapi sing ade modal… hehehheheheh, padahal penulis udah nyiapin robot, komputer server dan bikin program forex sendiri buat persiapan klo ada yang ngajakin kerjasama, penulis sebagai pelaksana, yang lain sebagai pemodal, tapi ga ada yang percaya, maklumlah jaman sekarang kalo bukan orang kaya yang ngomong mana je di percaya…. hehhehehhe, ini kok malah curhat colongan.. wkwkwkwkkwkwkwk

akhirnya penulis hanya mengucapkan semoga, usaha forex dan bisnis online lainnya di karangasem sukses, biar semua pada kaya, tapi ajak-ajak penulis dooooooong.

tertarik hubungi penulis di karangasem17@yahoo.it… hehehehhe sambil promosi

Apa guna Ujian Sekolah????

Ujian Sekolah SMA/SMK di Kabupaten karangasem baru saja berakhir, dan sekarang giliran para guru dan pihak sekolah yang sibuk… Sibuk kenapa??? yah , tentunya sibuk membantu siswa dengan cara menaikkan nilai siswa biar mencapai target yang diinginkan..

sayang sungguh disayang.. jadi seperti inilah potret pendidikan di Indonesia, sehingga tak mengherankan kalo kebanyakan siswa/i sekarang malah sibuk ber GAUL ria ketimbang memikirkan pendidikannya.

… continue reading this entry.

Pendataan Nasabah KKM

sudah seminggu ini KKM (Koperasi Karangasem membangun) mengadakan pendataan nasabah.. denger denger sich untuk mendapatkan 10% sisa dari uang yang ada.

so.. bagi yang belum denger ato belum di data silahkan ke KKM.

eh omong2, emang penulis ada hubungan apa ya kok selalu beritanya tentang KKM???

hehheheh itung2 bantu temen, walaupun ga dapet duit… wkwkwkwkkwwkwk

CPNS 2010

berita gembira buat anda yang belum bekerja terutama lulusan baru, apalagi yang punya ijasah gutu/ sarjana pendidikan. … continue reading this entry.

Pengumuman KKM

Sebenernya penulis udah males nulis, karena banyak pekerjaan dan banyak hutang (hehehehe kan mending kerja daripada nulis ga dapet duit) tapi karena Koperasi Karangasem Membangun ada pengumuman untuk para nasabahnya yang banyak jumlahnya, makanya nulis lagi… BTW biar ga nulis panjang… KKM buat pengumuman isiya seperti dibawah ini:

KKM

Trus bagi nasabah KKm yang ingin mendapatkan dananya kembali dapat mengisi formulir dengan ketentuntuan sebagai berikut:

KKM 001

sisanya silahkan ditanyakan langsung ke Koperasi Karangasem Membangun.

Ups… akhirnya selesai juga….

hehhehehehe

Rusuh Unjuk Rasa Nasabah KKM

Hari ini Senin 2 Maret 2009, nasabah KKM kembali berunjuk rasa, karena rencananya pagi ini mereka akan bertemu dengan perwakilan pemerintah Kabupaten karangasem dan perwakilan dari KKM untuk membahas krisis KKM, akan tetapi pengunjuk rasa tidak puas karena Bupati Karangasem tidak dapat ditemui, akhirnya pengunjuk rasa menyerbu kantor bupati dan mengurung dari segala arah.

Entah bagaimana yang terjadi, pengunjuk rasa malah bergerak ke kediaman pribadi Bupati Karangasem di daerah subagan, akan tetapi rumah pak Bupati telah di jaga aparat dengan kekuatan 2 Truck (hitung aja jumlahnya)…
akhirnya massa memuntahkan amarahnya dengan melempari toko milik Bupati Karangasem yaitu yang berada di sebelah utara losmen kembang remaja.

Sampai berita ini di ketik, polisi masih berjaga-jaga di kediaman Bupati Karangasem, serta di toko yang sudah lumayan hancur tersebut.

demikian sekilas info…

Sapunapi niki dados rusuh dadine….
komentar please….

Koperasi Karangasem membangun di Blokir….

Hari ini, Sabtu (21-2-09) penulis bangun agak siang, kerena kemarinnya penulis sibuk keliling karangasem untuk mengawasi perkembangan KKM, bahkan sampai malam hari, sampai-sampai penulis kehujanan, becek, ga da ojek.. (eh.. kok kaya lagu)

Perlu penulis jelaskan, pada hari Jumat (20-02-09) sekitar jam 2 siang, KKM masih berjalan normal.. soalnya penulis ikut salah satu temen yang narik uang di stokis KKM. tapi tiba-tiba sekitar pukul 2 lebih, ada atasan penulis yang nelpon ke polres Karangasem nanya masalah KKM, pertamanya sich penulis ga Ngeh, selanjutnya selang 5 menit kemudian temen penulis yang ikut invest di KKM nelpon, nanyain masalah KKM yang direktur dan managernya di tangkap Polda Bali.. Akhirnya penulis keluar carai informasi.

pada saat keluar dari kantor penulis, penulis liat banyak polisi berjaga-jaga sampai-sampai jalanan dialihkan karena macet, tumben nich jalanan macet di karangasem. akhirnya penulis dapat menerobos sampai di depan kantor KKM di Subagan, kalingan ditu, polisine liu sajan, masyarakat (nasabah KKM) juga sangat banyak disana.  setelah tanya sana-tanya sini penulis akhirnya tau kalo masyarakat resah karena operasional KKM juga di blokir oleh polisi. masyarakat takut kalo uang yang mereka invest akan hilang. jadi rame deh. bahkan masyarakat sempat rencananya mau berunjuk rasa, bahkan berisi acara bajak-bajakan mobil polisi lagi.. pokonya seru deh… namun akhirnya masyarakat dapat ditenangkan.

Sampai malam hari masyarakat yang menaruh uang di KKM masih banyak yang berdatangan. penulis pura-pura ga tau aja, dan naya lagi.. pak ada apa? jawab beberapa masyarakat katanya KKM di grebek polisi karena ada indikasi penyelewengan, lalu mereka menyayangkan tindakan polisi yang menggerebek KKM seperti menggerebek pabrik ekstasi. mereka menanyakan apa ga bisa yang dipanggil pengurusnya saja, trus dilakukan tindakan yang biasa-biasa saja sehingga masyarakat tidak panik…?

akhirnya penulis menanyakan hal tersebut dengan salah seorang polisi yang ada disana, jawabnya simpel.. maaf saya tidak tau, saya hanya menjalankan perintah…

hmm ..benar juga ya……?

tapi banyak juga kok masayarakat yang berkomentar dan bertanya? emang KKM melakukan salah apa? memang KKM merugikan sapa? trus sapa yang melaporkan hal ini, kok tiba-tiba polisi datang, dan terjadi seperti ini?

pembaca yang budiman kalo ada yang tau .. mohon komentarnya..!!!!!!!!!!

dan akhirnya penulis bangun kesiangan ga sempat update berita, ga sempat makan pagi. dan lain-lain.
sampai berita ini diturunkan penulis masih melihat banyak polisi yang berjaga di kantor KKM di Subagan tampak juga beberapa masyarakat yang sekedar berkumpul atau apalah, penulis ga sempet turun dan bertanya….. maaf berita kurang jelas.. penulis pengeng juga soalnya ada temen penulis yang nitip ma penulis untuk investkan uang di KKM pake nama penulis, kenkenang nguliang ne…?

bantuin penulis dong…..

Akhir kata, apakah ini akhir dari Koperasi Karangasem Membangun? Komentarnya lagi dong….

Inggih Dumogi Gumi Bali Ajeg lan Kerta Raharja

Koperasi Karangasem Membangun..

Telah lama penulis hendak menuangkan tentang Koperasi karangasem membangun, bahkan ketika Pertama kali Koperasi karangasem berdiri penuls hendak menuangkannya.

akan tetapi karena penulis males mencampuri urusan orang jadi penulis baru sekarang hendak menuangkannya dalam blog ini. hal ini disebabkan karena banyak permintaan dari pengunjung blog ini yang menanyakan hal tersebut, trus kebetulan penulis mendapat tugas membuat blog dari kampus.. ya itung-itung untuk post terbaru.. (he..he..he)..

Koperasi karangasem membangun (untuk daerah diluar karangasem biasanya disebut Koperasi karangasem membara) sebenarnya adalah koperasi seperti layaknya koperasi biasa, yang berjalan seperti layaknya koperasi. akan tetapi yang membuat Koperasi ini terkenal adalah adanya paket Investasi yang hasilnya menggiurkan. bayangkan saja dengan hanya investasi 1 juta rupiah, pemodal akan mendapatkan keuntungan kurang lebih 300% per Tahun.

dan uniknya, bagaimana cara pengelolaannya dirahasiakan. sampai sampai menimbulkan kekhawatiran segenap pihak.. terakhir sampai Polda Bali pun ikut bertanya akan kemampuan Koperasi karangasem membangun ini.

baiklah… untuk memenuhi keinginan banyak pihak tentang pengelolaan usaha Koperasi ini ada baiknya penulis berbagi sedikit. akan tetapi ini adalah versi penulis bukan asli info dari KKM.

Bagaimana cara kerja Koperasi Karangasem membangun, penulis takkan bercerita banyak tapi penulis hanya akan memberikan link untuk itu. link ini telah lama penulis ketahui jauh sebelum KKM berdiri, penulis berfikir bahwa cara kerja Koperasi Karangsem Membangun adalah seperti ini, anda ingin tau klik disini.

misalnya kalo anda tertarik dan ingin membuat seperti Koperasi ini, penulis dapat memberikan link untuk perusahaan yang melakukan hal yang sama bahkan lebih menggiurkan dari Koperasi Karangasem membangun ini, yaitu sampai 400% (TAPI AJAK-AJAK PENULIS YA)… liat disini

terakhir, jika ada pengunjung blog ini yang ingin menanamkan investasinya di Koperasi Karangasem membangun, tapi anda berada di luar daerah yang agak jauh dan males untuk ke karangasem, bisa kok nitip ma penulis, tinggal transfer lewat bank saja. mau? ???????? Silahkan isi di kometarnya….

Punika manten, Dumogi Gumi Bali Ajeg lan Kerta Rahaja

Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Karangasem FINal

Mungkin tulisan ini agak terlambat, maklum ya, karena pengumumannya baru di temple jam 23.30 wita, jadi penulis harus berada di temapat pengumuman sampai jam 1 pagi. Trus ga bisa tidur, jadi terlambat deh.. uploadnya. Silahkan liat hasilnya. (diluar guru dan disiplin ilmu yang mengharuskan SIAK). Selamat untuk yang berhasil. Undang penulis megibung ya…..

Penata laporan keuangan
S1 Akuntansi
80-306234-0018
80-306234-0020
80-306234-0030
80-306234-0058
80-306234-0068
80-306234-0112
80-306234-0141
80-306234-0170
80-306234-0212

Fisioterafis
D3 Fisioterapis
80-220310-0008

Sanitarian
D3 AKL
80-210304-0021
80-210304-0022
80-210304-0031

Tenaga Gizi
D3 AKZI
80-210304-0021
80-210304-0006
80-210304-0019

INSTRUKTUR BLK
S1 Manajemen Bisnis Pariwisata
80-301228-0004
S1 MIPA
80-301229-0021
S1 Komputer
80-301230-0003
S1 Mesin
80-301231-0007
D3 Perhotelan
80-311311-0009

Apoteker
S1 Apoteker
80-212226-0011
80-212226-0006
80-212226-0001

Asistem Apoteker
SMF
80-213601-0007
80-213601-0010
80-213601-0003

Perencana
S1 Geodesi
80-309237-0005

Pengawas Farmasi dan Kesehatan
D3 Farmasi
80-214306-0001
80-214306-0005

Dokter Umum
S1 Dokter Umum
80-206224-0006
80-206224-0018
80-206224-0008
80-206224-0015
80-206224-0025
80-206224-0014
80-206224-0009

Bidan
D3 AKBID
80-207301-0006
80-207301-0003
80-207301-0031
80-207301-0036
80-207301-0030
80-207301-0037
80-207301-0004
80-207301-0050
80-207301-0016
80-207301-0062
80-207301-0021
80-207301-0030
80-207301-0006
80-207301-0027
80-207301-0005

Perawat
S1 Perawat
80-208225-0002

Radiologi
D3 Rontgen
80-216308-0001

Analis Kimia
D3 Analis Kimia
80-215307-0016

Pranata Komputer
S1 Komputer
80-310230-0003

Perancang Perundang-undangan
S1 Hukum
80-311238-0014

Perencana
S1 Ekonomi Pembangunan
80-302232-0020

Perawat
D3 Akper
80-208302-0099
80-208302-0004
80-208302-0051
80-208302-0064
80-208302-0050
80-208302-0063
80-208302-0071
80-208302-0083
80-208302-0072
80-208302-0044
80-208302-0055
80-208302-0040
80-208302-0049
80-208302-0069
80-208302-0038
80-208302-0018
80-208302-0045
80-208302-0053
80-208302-0038
80-208302-0018

Pengawas Ujian Pengendaraan Bermotor
S1 Teknik Mesin
80-314231-0002
80-314231-0004

Penata Laporan Keuangan
S1 Ekonomi Manajemen
80-306235-0280
80-306235-0229
80-306235-0227

Analis Kesehatan
D3 Analis Kesehatan
80-219309-0002
80-219309-0005
80-219309-0003

Perawat Gigi
SPRG
80-209601-0002
D3 AKG
80-209303-0001
80-209303-0003
80-209303-0005
80-209303-0018

Administrasi Kesehatan
S1 SKM
80-218277-0003
80-218277-0006

Pengawas Jalan & Jembatan
S1 Tek. Sipil
80-305237-0004
80-305237-0006
80-305237-0062
80-305237-0074

Penyuluh Pertanian
S1 Pertanian Agrobisnis
80-313240-0003

Analis Kepegawaian
S1 Ilmu Sosial
80-313239-0003

Verifikator Keuangan
D3 Akuntansi
80-303312-0025
80-303312-0027
80-303312-0040
80-303312-0052

Teknik Transfusi Darah
D1 Transfusi Darah
80-217501-0001 atau 80-217501-0081
Maaf kurang jelas.

Penulis tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan pengetikan. Untuk lebih jelasnya lihat di pengumuman yang tertempel di BKD Kabupaten Karangasem.

Pengumuman CPNS Kabupaten Karangasem JILID 2

Hari ini penulis banyak sekali menerima komentar. ada yang bertanya kapan pengumumannya?, ada yang bertanya apakah akan dikirim lewat email?

perlu penulis informasikan bahwa, dari informasi yang penulis terima, pengumuman kelulusan akan ditempel hari ini, akan tetapi karena Kepala BKD kabupaten karangasem masih di luar daerah maka rencananya baru akan di tempel jam 7 malam (katanya, setelah dirapatkan terlebih dahulu. jadi bisa aja mundur lagi.) selanjutnya penulis akan memberi tahu para pembaca yang memberikan komentar trus menambahkan nomor peserta yang lengkap kepada penulis. bisa lewat email atau lewat pengumuman disini.  jadi kesimpulannya penulis belum bisa memberi tahu pembaca yang terhormat apabila pengumuman belum tertempel.

INFO SELANJUTNYA :

dari informasi yang penulis terima, sekali lagi pengumuman kelulusan cpns kabupaten karangasem akan ditempel hari ini, tetapi masih menunggu kedatangan kepala BKD kabupaten karangasem untuk dirapatkan kembali (katanya sih sekitar jam 7 malam). sampai berita ini di muat (sekitar jam 6.30 malam) penulis masih melihat kerumunan orang-orang di lokasi akan di tempelnya pengumuman kelulusan dimaksud. tapi dari informasi lanjutan katanya bisa saja di undur sampai keesokan harinya.

cuma ada sedikit pertanyaan dibenak penulis. biasanya kelulusan cpns itu langsung ditandatangani oleh Sekda maupun Bupati atau Wakil Bupati. kedua, kan nilai ujian cpns didapatkan dari UI, trus tinggal mengambil rangking teratas dan di tanda tangani oleh yang seharusnya. NGAPAIN LAGI YA, KOK MESTI DIRAPATKAN LAGI????? PENULIS JADI BERTANYA-TANYA, APANYA KIRA_KIRA YANG DIRAPATKAN???? ato ada sesuatu???

beh sing tawang be!!! untuk pembaca selamat deg-degan.

« Older entries